Minggu, 18 Maret 2012

_Miss you Jogja_ (^,^)

Sebenarnya udah dri kmrn plng dri Jogja,,.. tpi maklum., bru sekarang bsa buat posting nya..

            udah lama plng dri Jogjanya, tpi kyk bru kmrn brngkt ke Jogja...
       
     Jogja banyak menyimpan kenangan..., sedih dan duka..
     @ Jogja aku sering  banget bareng sma dia.., ^,^

@Jogja banyak yg ngeluh gara" panas n gara" wc nya bayar..
wkwkwk..

oh.., ya di Jogja aku n my friend wawancara brng bule loh..
bule nya cakep, n cantik bgt.,
hmm.. bule nya jga kulit nya putih..
  yah.., klw di banding sma aku n my friend sih,, pasti beda jauh.. :P

kyk kta Michael Jackson sih.., "Black or White.."
kta 'black' ny, bule nya 'white'

yah.., sudahlah gk usah di bahas lg..
     
    hmm.., plng dri Jogja jga sebnrnya hrs ngerjain tugas..
   tapi jjur, aku blm ngrjain tugas sama sekali... :P

yah, lupakanlah..

kembali ke topik.., hmm, Jogja..
kota yang panas, bersejarah, kota yang tanpa angkot jga.., yg ad hanya andong n becak..

Jogja.., jga gk terlalu macet.., walaupun byk bus pariwisata..
yah,,. salah satu nya bus rombongan aku..

  makanya dari pada semua itu.., aku msh kangen di Jogja..,

       _,,_Miss You Jogja_,,_



                                                                  C,by: Kezia_francisca_connie_loli_IML



Love.._

Tidak ada komentar:

Posting Komentar